Selasa, 23 Agustus 2011

Daftar dan Mendapat Adsense Melalui situs Flixya

Akhirnya berhasil juga mendapatkan akun Google Adsense melalui situs Flixya, sebuah situs untuk berbagi foto, video dan artikel.

flixya

Awalnya sih aplikasi ke Google Adsense sempat tidak diterima, lalu membuat lagi akun Flixya yang baru dan di isi dengan foto, video dan artikel lain yang temanya sama dan didaftarkan lagi ke Google Adsense. Ternyata masih tetap tidak diterima juga :-(

google adsense account status notification

Tetapi karena ada anjuran untuk jangan putus asa dan tetap mengisi atau mengupload foto, video atau artikel dengan tema yang sama dan setelah itu mendaftar ulang (resubmit), akhirnya aku tetap mengupload dengan menambahkan 2 video dan 1 artikel lagi ke Flixya dan setelah itu melakukan resubmit ke Google Adsense. Dan ternyata benar saja, setelah menunggu sekitar 2 hari, akhirnya pada tanggal 22 Agustus 2011 aku mendapatkan email pemberitahuan bahwa pendaftaran ke Google Adsense diterima. Wah senangnya :-)

welcome to google adsense notification

Untuk mendaftar ke Flixya, klik saja link Flixya ini lalu setelah masuk, klik tombol SIGNUP yang ada di kanan atas, setelah itu isi data-data yang diminta.

Setelah selesai pendaftaran, tinggal isi akun Flixya kita dengan foto, video atau artikel. Isi untuk konten kita di Flixya bisa di kopi paste dari mana saja ya. Hampir semua yang aku masukan ke Flixya merupakan hasil kopi paste dari situs lain, cuma 2 foto aja yang merupakan fotoku sendiri :-).

Setelah isi konten di Flixya sudah mencapai 10, kita secara otomatis akan di sodori form aplikasi untuk pendaftaran ke Google Adsense. Tinggal isi formnya dan ikuti petunjuknya. Lalu tinggal menunggu dan berdoa semoga aplikasi kita ke Google Adsense diterima hehehe. Kalau tidak diterima, jangan putus asa, tambah lagi isi kontennya dan daftar ulang lagi ke Google Adsense, begitu seterusnya sampai (semoga) aplikasi kita akhirnya diterima :-). Aku sendiri diterima di Google Adsense setelah mempunyai 17 artikel (hasil kopi paste), 6 video (dari Youtube) dan 2 foto punyaku sendiri.

Selamat mencoba :-)

*******UPDATE*************

Ternyata umur akun Google Adsense ini cuma sebulanan saja, pada tanggal 27 September 2011, Akun Google Adsense ini Akhirnya Disabled… :-(

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Daftar dan Mendapat Adsense Melalui situs Flixya
http://bangnian.blogspot.com/2011/08/daftar-dapat-adsense-melalui-flixya.html

0 komentar:

Posting Komentar